1 November 2010, Blog partisimon.blogspot.com lahir ke dunia maya (DuMay)


Hari ini, Tanggal 1 November 2010, jam 00.00 tadi, Blog ini resmi lahir ke dunia maya. Blog ini saya beri nama partisimon.blogspot.com .

Blog ini merupakan blog pribadi yang rencananya akan saya isi dengan hal-hal seputar pribadi saya, keluarga, teman, blogging yang mana pekerjaan saya sebagai seorang blogger.

Perkenalkan, Nama saya Partisimon, saya seorang blogger dari kota Sintang, Kalimantan Barat, yang pada mulanya sama sekali tidak kenal dengan dunia komputer dan internet. Bahkan, saya baru kenal komputer dan mulai belajar DOS lalu belajar Microsoft Word pada saat saya kuliah semester 4 Jurusan Budidaya Kehutanan, Universitas Kapuas (UNKA) sekitar tahun 1998.

Bayangkan, jika dibandingkan dengan anak-anak zaman sekarang, yang sudah mengenal komputer bahkan jago bermain game di komputer sejak kelas 2 SD. Saya merasa sangat jauh tertinggal dalam dunia HiTech ini.

Namun karena ketertarikan yang sangat besar terhadap internet, akhirnya saya mulai memberanikan diri untuk sedikit demi sedikit belajar dan mengenal dunia internet, khususnya dunia "Blogging" dan bagaimana menghasilkan uang melalui aktivitas blogging. Menurut pendapat saya, Blogging adalah sebuah kegiatan untuk mendokumentasikan dan mempublikasikan kontent + gambar + video dari kegiatan/ hobby/ komunitas/ bisnis/ promosi melalui suatu media yang disebut "blog" kepada khalayak ramai di dunia internet, dan dapat diakses dari seluruh penjuru dunia yang terhubung dengan internet.

Blogging sangat menarik, karena menurut hemat saya, selain sebagai media 'diary online' juga dapat di pakai untuk pubikasi dan penyebaran berbagai informasi.

Akhir kata, saya hanya berharap, semoga blog yang baru lahir ini dapat memberikan sumbangsih kepada rekan-rekan sekalian. Karena saya percaya, apa yang kita berikan tidak akan membuat kita kekurangan. Seperti ada tertulis dalam kitap suci: "Berilah .... maka kamu akan diberi " !

Happy Blogging !!!

Sintang, 1 November 2010

Salam Jabat Erat

Partisimon

www.partisimon.blogspot.com

Ada perubahan URL : alamat partisimon.blogspot.com diredirect oleh blogger ke partisimon.blogspot.co.id

2 komentar